Soccer Player 5

Saturday 11 April 2015

PROGRAM PASCAL PERHITUNGAN BANGUN DATAR

Assalamu'alaikum...
                             
                               Hai, apa kabar? Sehat dong pastinya, saya ada kabar nih mudah-mudahan ini yang anda cari selama ini hahaha gaya banget gue ngomong begini hahahaha, kali ini saya akan membagikan program pascal perhitungan bangun datar ke anda semua, yang belum tau apa itu program pascal bisa main-main dulu kesini. Oke tanpa panjang lebar silahkan anda download sendiri berikut link-linknya :


Untuk belah ketupat disini
 










 Untuk jajar genjang disini











 Untuk persegi disini













 Untuk persegi panjang disini










 Untuk layang-layang disini











 Untuk lingkaran disini













 Untuk trapesium disini









 Untuk segitiga disini














                        Oke, sekian dari saya semoga bermanfaat, terimakasih telah berkunjung, nantikan postingan saya selanjutnya. Wassalamu'alaikum.......

0 comments:

Post a Comment